1.6.09

from bulus to country woods

ada-ada aja hal tolol yang lagi lagi gue lakuin bareng si tolol messi hahaha sorry bi but that was fun,waktu itu gue lagi males pulang trus gue bai bertiga gue debby ajeng pas di bulus misah gitu gue sm debby si tolol haha trus dia ngajak naik 102 otomatis mesti jalan dikit kan tapi pas belom nyampe gue bilang "bi jalan yu ampe sandratex deh mau ga lo?" begonya dia "ayo bener ya demi apa lu" gue jwb "iya sampe sono dah ayo" akhirnya gue pun jalan menuju kesana hahahaha dan kocaknya sepanjang perjalanan kesana gue sm dia ga berenti2 nyengir sesekali ketawa ga jelas aneh banget mungkin kalo org2 yg di angkot ngeliat gue berdua kyk anak ilang autis gila ketawa2 berduaan jalan juga padahal udah sempoyongan tapi tetep aja hajar terus ............dijalan udah bener2 ga ada kerjaan selain ketawa eh tiba2 si tolol ngayal yg ngga2 ya disensor lah ya dan bikin keadaan tambah parah gue enek dengernya woeeeeeeee cukup bi dan org2 udah pada ngeliatin kita ketawa2 sambil sempoyongan wah wah jangan2 kita dikira macem2 eh pas ketemu di giant si tolol mau buang air kecil hihi numpang ngadem sekalian dan noraknya lagi pas udah sampe kampung jajan gue nemu benang yg diiket ke tiang jadi kita sok sok ninggalin jejak begonya jls2 ada pom bensin pasti kan ada mobil yg mau masuk trus bakal nyangkut sm benang nya eh bener aja mobil inova lewat dan oh no nyangkuuuuuuuuuuut!!! gue sama debby ambil langkah seribu wkwkwkwk kocak ngibrit hihihi akhirnya sampe dan gue naik ojek ga sanggup lagi hehe bener-bener pengalaman yg tolol eh besoknya si debby sakit 2 hari wkwkw kasian messi

No comments:

Post a Comment